Selasa, 20 Juli 2010

Arti SEO untuk Web Dunia

| Selasa, 20 Juli 2010 | 0 komentar

Secara sederhana arti sebenarnya dari istilah SEO dapat dipahami sebagai merancang situs Web agar mesin pencari mudah menemukan halaman dan indeks mereka. Tujuannya adalah untuk memiliki halaman Anda berada di atas 10 hasil pencarian. Optimasi mencakup pilihan kata yang digunakan dalam paragraf teks dan penempatan kata-kata di halaman, baik terlihat dan tersembunyi di dalam tag Meta. Mulailah membaca di SEO dan Anda segera bisa kehilangan hutan untuk pohon. Pada artikel ini, kita mengambil langkah mundur dan melihat fondasi dasar yang diperlukan untuk mendapatkan peringkat.

Optimisasi mesin pencari, lebih dikenal sebagai SEO, adalah proses dan seni untuk memperoleh peringkat untuk situs di bawah frase kata kunci yang relevan. Sebagai contoh, asumsikan Anda menawarkan kursus golf janji waktu tee untuk wilayah Las Vegas di situs Anda. Tujuan Anda dengan SEO adalah untuk mendapatkan peringkat bawah semua persyaratan yang relevan untuk layanan Anda.

Kebanyakan artikel tentang SEO mengabdikan diri untuk beberapa aspek teknis dari proses. Sementara pasal tersebut adalah penting jika mereka akurat, selalu gagal untuk menutupi fondasi dasar dari setiap usaha SEO. Mari kita perbaiki di sini.

Langkah pertama untuk setiap upaya untuk memperoleh peringkat adalah untuk melakukan penelitian kata kunci. Langkah ini tidak bisa ditekankan cukup. Kata Kunci penelitian adalah proses data mining untuk menentukan frase yang tepat pelanggan potensial Anda gunakan untuk menemukan hal-hal. Ungkapan-ungkapan ini maka harus diprioritaskan dan tertancap ke halaman utama situs Anda. Tempat terbaik untuk memulai riset Anda adalah Firman Tracker, tetapi ada layanan lain yang dapat Anda gunakan.

Langkah mendasar kedua adalah untuk membangun halaman search engine robot benar-benar bisa membaca. Anehnya, jutaan situs gagal melakukan hal ini. Ikuti aturan sederhana dan sangat efektif KISS - tetap pendek dan sederhana. Hindari flash dan kode yang tidak perlu sebagai aturan umum. Pastikan untuk menyertakan meta tag dan setidaknya 250 300 kata dari teks. Jika Anda memiliki situs yang menjual beberapa produk, menggunakan teks tersebut untuk menekankan fungsi dan manfaat produk.

Langkah ketiga adalah terikat ke dalam kedua. Luangkan waktu untuk fokus pada bagaimana menempatkan frasa kata kunci yang relevan di teks. Ada strategi yang berbeda untuk pendekatan ini, tapi saya sarankan anda menempatkan frase kata kunci dalam dua baris pertama dari teks paling sedikit satu kali dan kemudian gunakan membuka dua kalimat sebagai meta deskripsi Anda. Setelah itu, membuat teks yang mengalir normal dan adalah "dibaca." Cobalah untuk menempatkan frase kata kunci di dalamnya beberapa kali, tetapi tidak pergi ke laut.

Langkah keempat adalah dasar mendapatkan diindeks oleh search engine. Anda dapat mengirimkan situs ke mesin, tetapi sebenarnya tidak penting. Pendekatan yang lebih baik adalah untuk perdagangan beberapa link atau menulis artikel seperti ini dan mengirimkannya ke direktori artikel. robot mesin pencari akan menemukan situs Anda secara alami dan indeks itu dalam jumlah waktu yang wajar.


Itu dia. Langkah-langkah dasar dasar SEO. Jelas, ada strategi yang lebih canggih untuk mengikuti untuk mendapatkan peringkat atas, tapi ini merupakan gambaran dari dunia pemasaran online sebelum Anda terjebak perjanjian yang tepat di tempat yang tepat

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com