Selasa, 20 Juli 2010

Meta Tags dan menggunakan mereka di SEO

| Selasa, 20 Juli 2010 | 0 komentar

Main kartu membuat situs Anda, sangat mudah untuk mengabaikan pentingnya tag meta dan pengguna mereka dan efek SEO, sama ada banyak rumor untuk penggunaan tag yang sederhana adalah tidak benar. Saya akan garis besar penggunaan meta tag yang benar dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi SEO Anda.

Deskripsi tag



Tag deskripsi adalah teks penjualan, ini adalah apa yang mesin pencari utama digunakan sebagai potongan misalnya

Sebuah potongan dioptimalkan koheren dan penjualan adalah sangat penting untuk menarik orang ke situs Anda dari mesin pencari.

Kadang-kadang mesin pencari akan menggunakan potongan deskripsi dari DMOZ (Open Directory Project) daftar atau daftar Yahoo Direktori bukan dari tag deskripsi di situs. Untuk menghindari potongan DMOZ berbeda atau keluar dari tanggal tersebut tidak digunakan, Anda dapat menambahkan beberapa arahan Anda dalam meta tag robot.

onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'">name="robots"

Direktif noodp berarti Tidak Open Directory Project dan noydir sarana No Yahoo Direktori. Pastikan Anda memiliki tag deskripsi untuk memberikan potongan yang diperlukan, atau bagian dari konten Anda hanya akan dipilih.
Kata kunci tag



Tag kata kunci yang tidak secara resmi didukung oleh salah satu mesin pencari utama, dapat berguna untuk melacak kata kunci yang Anda inginkan dalam halaman tetapi sama sekali tidak memberikan manfaat SEO untuk mesin pencari utama.
Robots tag



Kita telah menyentuh pada tag ini, tapi sekarang kita akan melihatnya lebih terinci. Tag robot sebagai nama akan menyarankan, memberi arahan kepada search engine tentang bagaimana mereka harus indeks website. Perlu disebutkan bahwa arahan ini hanya akan berlaku untuk robot compliant, robot jahat akan mengabaikan tag ini sama sekali.

Ada dua pilihan untuk mengindeks halaman: 'index' dan 'noindex' dan ini melakukan apa yang tertulis di kaleng itu, mereka mengatakan robot mesin pencari apakah atau tidak untuk mengindeks halaman ini.

Hal yang sama berlaku untuk apakah robot harus memindai halaman untuk link untuk mengikuti: 'mengikuti' dan 'nofollow'. Ini ditambahkan ke dua arahan kita bicarakan sebelumnya, memberi kita di bawah tag untuk situs. Ini akan memberitahu robot mesin pencari untuk mengindeks halaman ini, ikuti link dan tidak menggunakan DMOZ atau Yahoo Direktori judul atau potongan.


Masing-masing robot

Selain meta tag robot, juga dimungkinkan untuk membuat tag Anda secara individual untuk spider mesin pencari spesifik:
Google:



Bing:



Yahoo:


Penggunaan tag dengan benar dapat memiliki pengaruh yang ditandai tentang SEO Anda dan menghindari kesalahan berpotensi mahal.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com