Selasa, 20 Juli 2010

5 Kesalahan Umum SEO

| Selasa, 20 Juli 2010 | 0 komentar

Setiap pemilik situs web adalah bekerja keras di Search Engine Optimization India. Tapi, semua tidak berhasil mendapatkan hasil yang diinginkan. Alasan di balik ini adalah bahwa mereka target pada seo, mereka sering melakukan kesalahan dengan menggunakan alat yang salah. Jika Anda browsing maka Anda mungkin akan menemukan banyak SEO Perusahaan seperti India dan mungkin beberapa dari mereka. Ini semua tergantung pada bagaimana mengoptimalkan situs Anda. Berikut adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat mengoptimalkan situs Anda.


SEO Kata Kunci Tag

Keyword tags harus ditangani dengan hati-hati dan terhubung dalam dijelaskan secara baik sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengerti. Jangan jurang tag kata kunci Anda dengan kata kunci yang tidak terkait yang tidak Revels makna yang terkait dengan Perusahaan India Puting SEO kata kunci yang tidak berhubungan adalah spamming dan tidak memberikan hasil karena tidak akan banding terlalu banyak dan juga biaya banyak dalam hal Search Engines Optimization India . Anda tidak harus menggunakan kata yang salah eja karena tidak akan dicocokkan oleh search engine. Sangat pemilih ketika menggunakan kata kunci dalam tag kata kunci Anda. Jangan ulangi kata kunci apapun lebih dari dua kali. Juga Anda tidak boleh memiliki lebih dari 20 kata dalam tag kata kunci Anda.
Abstrak Tag

Anda harus menggunakan tag abstrak karena mirip dengan tag kata kunci. Abstrak tag digunakan dalam tag Meta untuk meningkatkan soliditas kata kunci mengenai klien yang ditargetkan. Sering mungkin digunakan sebagai pengganti tag deskripsi. Jangan beban tag abstrak Anda dengan kata kunci karena Anda memiliki tempat untuk objek. Ada banyak website yang Webdhoom.com yang tidak memiliki tag abstrak dalam tag Meta mereka.
SEO Keterangan Tag

Meta tags deskripsi adalah kalimat di halaman pencarian untuk mendefinisikan beberapa topik terkait di lebih dari satu kata atau Anda dapat mengatakan bahwa untuk dimengerti kata-kata. Selalu menulis publisitas frase pendek penargetan kata kunci dalam tag deskripsi Anda. Anda harus menulis tag deskripsi sedemikian gaya deskriptif sehingga menarik mata pengunjung, untuk menarik dia untuk mengklik untuk tahu lebih banyak tentang jasa atau produk Anda.
Judul Tag

Title tag sangat penting dalam hal Search Engine Marketing India serta pengguna seperti melalui tag judul membantu mesin pencari untuk mencocokkan kata kunci yang dimasukkan dalam browser pencarian. tag ini membuatnya klik untuk masuk ke dalam situs web Anda untuk mencari hasil keinginan yang terlihat di browser pengguna. Anda tidak perlu menempatkan banyak berat badan pada tag judul karena dapat terjadi yang dapat dapat mengoptimalkan maka Anda dapat kehilangan pengunjung potensial Anda yang tidak Anda inginkan. tag title harus berbeda untuk setiap halaman tunggal karena ini membuat pengunjung untuk mengklik tag judul yang berbeda untuk tahu lebih banyak. Membuat tag judul yang unik untuk setiap halaman yang adeptly harus memberikan semua informasi tentang halaman tertentu.
Kadar

Setelah mengoptimalkan semua Meta tag, mengoptimalkan konten dari situs webdhoom.com Sebelum meng-upload halaman di situs Web Anda harus sesuai bahwa setiap halaman tunggal memiliki tag kata kunci yang berbeda, tag deskripsi, tag abstrak dan tag judul dan konten yang berbeda dalam setiap halaman. Setiap dimana kualitas lebih penting daripada kuantitas sehingga lebih menekankan kualitas konten maka website Anda akan cukup optimal.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com